Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD di Satelit Palapa D

Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD di Satelit Palapa D


Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD di Satelit Palapa D

Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD - Metro TV adalah saluran berita 24 jam pertama di Indonesia yang berbasis di Jakarta Barat yang dimiliki oleh Surya Paloh. Stasiun ini didirikan pada tanggal 25 November 2000 dan sekarang memiliki lebih dari 53 transmisi lokal di seluruh indonesia. Saat ini Metro TV merupakan bagian dari Media Grup yang juga memiliki harian Media Indonesia.

Satelit Indonesia update channel metro tv ditutup siaran di satelit Palapa D. Kita tahu ada beberapa channel aktif untuk Metro TV di Palapa D, dari yang FTA juga yang acak. Sebelumnya juga channel Metro TV di Palapa D sempat uji coba kualitas HD dan akhirnya menetapkan frekuensi Metro TV HD tersebut.

Metro TV Ditutup dari SD Pindah Ke HD Siaran di Palapa D
Mungkin bagi yang suka dengan gerakan tutup metro tv atau sudah menadatangani petisi tutup metro tv hal ini tampak menjadi penyegar karena untuk pemakai receiver kualitas SD tidak perlu lagi cari cara menghapus channel metro tv karena memang metro tv ditutup untuk siaran SD dari yang punya layanan.

Namun untuk yang suka dan sering nonton channel Metro TV di parabola Palapa D, jangan bingung. Karena dengan metro tv tutup untuk kualitas SD malah channel pindah ke kualitas full HD, sehingga kualitas video akan menjadi jauh lebih baik dan semakin enak di tonton terutama untuk TV dengan layar besar.

Saat ini Metro TV adalah satu-satunya stasiun TV Indonesia yang menawarkan berita Mandarin dan juga baru-baru ini stasiun ini mulai menyiarkan program hiburan dan multikultural seperti acara teknologi "e-Lifestyle," berita satir dan acara menunjukkan "Republik Mimpi" (The Dream Republic), program musikal seperti Musik + dan Idenesia plus program khusus atau regional lainnya.

Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD

Setelah kurang lebih 17 tahun menggunakan format video SD/MPEG2 akhirnya saluran ini pun mengikuti channel-channel tv indonesia lainnya seperti saluran NET HD dan CNN Indonesia dengan menambahkan  satu daftar saluran channel pada satelit palapa ddengan format video berkualitas HD. Sehingga saat ini untuk menyaksikan saluran ini dengan menggunakan frekuensi yang berbeda.

Yang perlu dilakukan untuk bisa menonton Metro TV lagi dengan kualitas video full HD hanyalah dengan memakai receiver parabola yang support full HD. Paling harga receiver satelit tersebut kisaran 150-200 ribuan kalau memang sebelumnya hanya memakai receiver SD biasanya disebut receiver MPEG2. Dan jangan lupa instalasi parabola seperti biasa dan scan kembali transponder Metro TV HD terbaru.

Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD di Satelit Palapa D
Berikut ini data lengkap dari Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD di Satelit Palapa D:

Nama ChannelTransponderFormat Video
Metro TV HD**3745 H 3999MPEG4-HD
Metro TV HD4080 H 28125MPEG4-HD
** Saat ini status offline

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.