Shadaqah Segera Tertunai, Pahala Segera Sampai

Shadaqah Segera Tertunai, Pahala Segera Sampai

Shadaqah Segera Tertunai, Pahala Segera Sampai

 


 Semakin banyak memberi, semakin banyak pula yang akan kita peroleh.
Apakah anda juga mempercayainya, apakah anda setuju?

Makin banyak program-program sosial dan Acara  dakwah di Masjid Jogokariyan Yogyakarta memberi lahan dan kesempatan beramal yang sangat besar. Bagi yang tak sempat untuk membantu secara fisik untuk kelangsungan acara, maka sangat disarankan untuk turut ikut serta dengan mensedekahkan hartanya. Kami tak memungkiri bahwa kelancaran setiap acara di masjid Jogokariyan salah satunya karena keikhlasan para donatur yang mensedekahkan hartanya di Masjid Jogokariyan. Sudahkah terbayang berapa orang yang terbantu belajar agama karena bantuan anda dari para donatur.

Setiap rupiah yang tersalurkan untuk dakwah tak akan membuatmu rugi di dunia, malah ia akan bertumbuh layaknya pohon dan terus bertumbuh yang nantinya akan kita petik buahnya di syurga. Alhamdulillah, di Baitul Maal Masjid Jogokariyan, kami difahamkan bahwa titipan zakat, infaq, shadaqah, wakaf, fidyah dan hibah adalah tanggungan yang harus segera terbelanjakan menjadi manfaat. Tiap detik ia tersimpan di rekening, tertunda penyalurannya, kami sangat takut termasuk penyia-nyiaan amanah. Di Baitul Maal Masjid Jogokariyan, kami mengkomitmenkan:

 "Segera sampai manfaatnya. Segera sampai pahalanya."

Maka program-program penyaluran dan penyampaian manfaat dari Baitul Maal Masjid Jogokariyan selalu kita upayakan kreatif dan inovatif serta tanggap terhadap kondisi ummat. Di sini ada Operasi Pasar (penyediaan sembako ketika harga naik tinggi), bantuan permodalan usaha jamaah, beasiswa prestasi remaja Masjid, santunan fakir miskin, pengentasan warga yang terbelit rentenir, paket subsidi sahur bagi yang kurang mampu, akomodasi dan tiket perjalanan musafir yang kehabisan dana, kerelawanan (dokter, obat, dokter hewan, bantuan kemanusiaan) ketika bencana, pemberdayaan desa-desa binaan, hingga antisipasi program kristenisasi yang makin marak di pelosok-pelosok.

Ahlan wa sahlan bagi yang akan bergabung dalam 'amal yang segera; segera sampai manfaatnya, segera sampai pahalanya. Shadaqah dan Zakat Maal dapat ditunaikan langsung ke rekening berikut:

* Bank Syariah Mandiri an.Masjid Jogokariyan No.7099602017
Info dan Konfirmasi transfer Sdr Ridwan. WA : ±6281328193165 *

" Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan, maka baginya pahala yang sama seperti yang ditunjukkinnya " (HR. Muslim)

NB:
Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, kesempatan meraih pahala sebesar2nya tinggal menghitung hari jadi jangan sampai rugi. Siapa yang yakin masih bernafas di Bulan Ramadhan Selanjutnya? Jangan Sampai Anda Lewatkan Kesempatan ini.

 Bantu share ya, biar bisa menjadi jalan kebaikan bagi saudara, teman, dan tentu keluargamu.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.