Motorola Dikabarkan akan Kembali Menghadirkan Ponsel Lipat Motorola Razr

Motorola Dikabarkan akan Kembali Menghadirkan Ponsel Lipat Motorola Razr

Motorola Razr pernah menjadi primadona dipasar ponsel. Mendulang kesuksesan seri itu, motorola dikabakan akan kembali mengenalkan Razr. Razr ini sendiri adalah ponsel clamshell atau bisa di sebut dengan ponsel lipat dengan bodi yang tipis serta desain menawan. Untuk bentuk yang menawan inilah yang membuat menjadi ponsel primadona pada waktu itu, yaitu pada tahun 2004.

Motorola Razr

Dilaporkan Gadget Ndtv, Razr versi baru ini menjadi sebuah ponsel mewah. Pasalnya, lenovo disinyalir akan membandrol razr dengan harga 1.500 dollar AS atau jika dirupiahkan jatuh pada angka 21 jutaan. Belum diketahui apakah pengguna akan mendapat spesifikasi ponsel premium atau tidak dengan bandrol harga yang tinggi tersebut. 

Lenovo sendiri pada tahun 2012 lalu diketahui pernah menjalin kerjasama denganoperator selular verizon di AS untuk memasarkan ponsel yang bernama Droid Razr. Oleh karena itu, tak aneh jika Lenovo kembali menelurkan ponsel Razr. 

Karena cukup mahal disebutkan, Lenovo hanya akan membuat 200 ribu unit saja. Namun, ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa unit ini tidak akan terjual sebanyak itu.

Menurut laporan lain juga menyebutka, jika motorola Razr saja dikenalkan pada awal bulan depan. Selain itu, smartphone ini juga hanya akan dijual eksklusif di verizon saja untuk wilayah Amerika. 

Soal detail lain, seperti spesifikasi dan lainnya, masih belum terungkap. Hal ini dikarenakan perangkat tsb saat ini masih dalam proses pengujian. Walaupun belum ada bocoran mengenai bentuk dan spesifikasinya, kuat dugaan jika Razr versi baru ni akan mengadopsi faktor bentuk yang serupa denan pendaulunya. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.