7 Event Menarik tahun 2018 yang Sayang Untuk di Lewatkan

7 Event Menarik tahun 2018 yang Sayang Untuk di Lewatkan

Tinggal menghitung hari kita sudah akan memulai dengan lembaran baru 2018. Sudahkah resolusi tahun 2017 sobat terselesaikan ?. Selain itu kita juga harus menyiapkan rencana-rencana baru dan resolusi yang ingin kamu gapai untuk tahun 2018

Event menarik 2018
Event menarik 2018


Bicara tentang resolusi tahun 2018. Ada beberapa event menarik buat sobat yang sayang sekali sobat lewatkan. Dan event ini hanya terjadi di tahun 2018. Jadi mumpung belum terjadi event menariknya alangkah baiknya sobat semua menyiapkan, apakah 7 Event menarik tahun 2018 itu ? baik langsung saja

 7 Event menarik tahun 2018

  • 1.       Fenomena langit : Gerhana bulan total


Yups event menarik yang pertama adalah gerhana bulan total yang akan terjadi 2 kali yang dapat sobat saksikan di Indonesia.catat tanggal terjadinya, yaitu tanggal 31 januari pukul 19.51- 21.08 WIB dan tanggal 28 juli 2018 pukul 02.29- 04.13 WIB

  • 2.       Piala dunia 2018


Piala dunia 2018 atau FIFA World Cup ini akan di selenggarakan pada 14 juni- 15 juli yang bertempat di Rusia. Yang akan diikuti sebanyak 32 tim. Walaupun sobat tidak bisa ke rusia, sobat bisa menontonya di tv atau internet kok.

  • 3.       Asian Games 2018


Selain piala dunia ada juga Asian games 2018 yang akhirnya di selenggarakan di Indonesia loh.
Event menarik ini membuat semua orang menjadi excited karena setelah sekian lama akhirnya perhelatan besar ini di selenggarakan di Indonesia, bertempat di Jakarta dan Palembang pada bulan agustus – September 2018.
Fasilitas fasilitaspun sudah dibangun demi melancarkan event menarik ini. Yakin sobat semua mau melewatkan ini ?

  • 4.       Sidang tahunan Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia juga akan menjadi acara penting 2018


Ada skitar 15 ribu orang dari 189 negara akan hadir di Indonesia pada tanggal 12-15 oktober 2018 yang bertempat di Nusa Dua , Bali. Selain itu akan diadakan juga sejumlah program pariwisata yang akan membuat Indonesia semakin popular dengan berbagai tujuan wisata dan keindahan alam yang kita miliki.

  • 5.       Dieng Culturer Festival


Event menarik ini merupakan pagelaran atau pesta rakyat dieng. Di dalam event ini akan diselanggrakan juga pemotongan ra,but anak gimbal, music jazz diatas awan, hinggal pesta lampion. Ini akan menarik wisatawan sampai 200.000. jadi jangan sampai terlewatkan lagi ya di tahun 2018.

  • 6.       Musik jazz internasional ( jazz gunung bromo 2018)


Ini merupakan perheletan music taraf internasional yang akan di selenggrakan di kawasan bromo,sukapura,probolinggo, jawa timur. Jika kita membayangkan, di bawah langit malam dengan hembusan angin dan ditemani music jazz, betapa syahdu nya. Jadi yakin kalian mau melwatkan ini ?

  • 7.       Jember Fashion Carnaval 2018


Ini merupakan event rutin yang di selenggrakan di jember. Didalam event menarik ini akan menampilkan berbagai ragam kostum budaya tanah air. Untuk tahun depan rencana akan mengangkat kebudayaan dari berbagai negara yang ada di asia ( negara ASEAN).
Event menarik ini akan di selenggrakan bulan agustus tanggal 7-12

jadi, sudah direncanakan mau menghadiri event menarik dimana saja? Kalau bisa jangan melewatkan event menarik yang cuma terjadi di tahun 2018 saja, seperti Asian Games. Kapan lagi Indonesia jadi tuan rumah perhelatan sebesar itu?

oke sikian aja .. semoga bermanfaat 


2 comments

  1. Hey there, You have done a great job. I will definitely
    digg it and personally suggest to my friends. I'm sure they will be benefited from
    this website.

    ReplyDelete
  2. Howdy! Quick question that's completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly?
    My website looks weird when browsing from my iphone4. I'm trying to
    find a theme or plugin that might be able to correct this issue.
    If you have any suggestions, please share. Appreciate it!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.