5 Game Petualangan Offline Terbaru Dan Paling Seru ! Cocok Mengisi Hari Hari mu

5 Game Petualangan Offline Terbaru Dan Paling Seru ! Cocok Mengisi Hari Hari mu

salah satu alasan seseorang membeli smartphone Android adalah supaya bisa bermain game di HP mereka. Game bergenre adventure atau petualangan adalah salah satu game yang memiliki cukup banyak peminat. Dengan memainkan game tersebut kita bisa berpetualang di dunia virtual tanpa perlu berpindah dari tempat kita saat ini.


5 game petualangan offline
game petualangan offline



Salah satu alasan kenapa banyak yang menyukai game petualangan android adalah jalan ceritanya yang seru dan menantang, serta banyak ditemukan kejutan-kejutan maupun item-item yang bisa menambah keseruan ketika memainkannya, dimana hal tersebut bisa Sobat dapatkan pada game petualangan perang. Selain itu, banyak diantara game Android petualangan tersebut yang membutuhkan strategi khusus saat memainkannya.


Nah kali ini saya akan mengulas 5 game petualangan Android terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Berbagai game ini ada yang berbayar, ada yang gratis, dan ada juga yang gratis dengan tambahan in-app purchase.

5 game petualangan Android offline berikut ini juga tidak kalah seru dengan game MMORPG Android lho. Pasalnya, Anda tidak hanya berpetualang berkeliling saja, Game-game petualangan android yang akan kami ulas berikut ini dijamin seru serta gak butuh kuota internet sama sekali untuk memainkannya.. Anda juga akan menghadapi beragam misi dan tantangan yang bisa Anda taklukan. Bahkan ada juga game petualang yang membuat Anda harus melawan musuh. Penasaran? SImak artikel ini sampai akhir.


5 Game Petualangan Offline Terbaru Dan Paling Seru


Fahrenheit: Indigo Prophecy


Anda menginginkan game petualangan horor yang menegangkan? Fahrenheit: Indigo Prophecy bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Game ini memberikan sebuah dialog yang mengasyikan. Jadi, Anda tidak hanya sekedar memainkannya saja, Anda juga bisa menikmati dialog yang membuat Anda terbawa suasana.


Anda juga bisa memilih berbagai karakter yang tersedia di Fahrenheit: Indigo Prophecy. Di dalam gamenya, Anda akan memecahkan beberapa misteri yang seru. Tidak bisa dianggap remeh, pasalnya game Fahrenheit: Indigo Prophecy tidak mudah ditaklukan. Namun sayangnya, untuk menikmati Fahrenheit: Indigo Prophecy Anda harus siap mendownloadnya dengan memotong pulsa  sebesar 134.000

baca juga : 5 HERO MOBILE LEGENDS YANG SERING JADI INCARAN PERTAMA LAWAN KARENA SANGAT BERPENGARUH DALAM TIM

 Another World


Sesuai dengan namanya, game petualangan android ini menceritakan sesorang yang berada di dunia lain. Disini Sobat akan memainkan tokoh Lester, seorang peneliti fisika muda yang tiba-tiba terlempar ke dimensi lain dikarenakan kegagalan eksperimen yang dia lakukan di laboratoriumnya sehingga membuka dimensi lain. Dalam ketersesatannya di dunia lain tersebut, Sobat akan bertemu dengan mahluk-mahluk humanoid yang punya bentuk aneh serta berbahaya.
Tugas Sobat disini adalah hanya perlu memikirkan jalan untuk bisa kembali pulang ke dunia asli. Namun itu tentunya gak gampang, melainkan Sobat harus melewati mahluk-mahluk humanoid tersebut. Untuk bisa menemukan jalan pulang, Sobat diharuskan memecahkan beberapa puzzle mengenai rintangan yang nantinya ditemui. Meski punya tampilan yang sedikit jadul, tapi gak mengurangi keseruan memainkan game petualangan perang ini. Maklum saja, 

baca juga :  5 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK, TERSERU DAN TERUPDATE DI TAHUN 2017

Another World adalah game yang dirilis pada tahun 1991 dan baru mulai dikembangkan lagi untuk bisa dinikmati di platform Android belum lama ini.
Download Game Petualangan Another World di Google Play Store.

Gemini Rue 

Gemini Rue merupakan game petualangan Android bergenre science fiction yang mengambil lokasi di planet bernama Barracus. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai mantan pembunuh bayaran bernama Odin dan akan berpetualang bersama seorang pasien rumah sakit bernama Delta-Six
Game ini mendapat review yang cukup baik dari para penggemarnya sehingga mendapatkan rating 4,5 di google Play Store. Gameplay yang disuguhkannya juga cukup mudah karena menggunakan sistem point-and-click. Silahkan download game Gemini Rue

Prince of Persia Shadow & Flame


Sepertinya semua orang sudah mengenal game petualangan yang satu ini. Prince of Persia memang mendapat ketenaran sejak dirilis di platform Playstation, PC serta Xbox. Hal tersebut karena jalan cerita yang menantang serta tampilan gambar 3D yang ciamik sehingga menjadikan game ini salah satu idola dikalangan gamers. Ingin mengulangi kesuksesan tersebut, kali ini sang developer yakni Ubisoft, sudah merilis Prince of Persia untuk platform Android.
Game petualangan offline seru, Prince of Persia Shadow & Flame, menawarkan jalan cerita yang seru dan menarik dimana Sobat diharuskan mengalahkan para perompak serta monster-monster jahat. Tampilan grafisnya pun luar biasa, karena sudah berjenis 3D. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan dalam keadaan offline.
Download Game Petualangan Prince of Persia Shadow & Flame di Google Play Store.

Machinarium

Machinarium adalah game yang sudah dirilis cukup lama, yakni pada tahun 2009. Namun saat itu, game petualangan offline ini hanya diperuntukkan bagi pengguna iOS. Nah, tapi mulai sekarang, game tersebut sudah dibuatkan versi untuk platform Android yang punya banyak pengguna. Pada game ini, Sobat akan memerankan robot yang terasingkan dari lingkungannya karena ulah penjahat bernama Black Cap Brotherhood. Penjahat itu juga yang menjadi dalang penculikan pacar si robot. Tugas Sobat disini adalah melawan para penjahat tersebut serta menyelamatkan pacar wanita robot dari tangan penjahat Black Cap Brotherhood.
Dikemas dengan gambar visual yang unik, game petualangan machinarium mengharuskan Sobat untuk memecahkan teka-teki yang ada untuk bisa membuka jalan menyelamatkan pacar robot tersebut. Supaya teka-teki tersebut bisa terpecahkan, tentunya Sobat harus mengandalkan logika yang kuat serta strategi yang matang. Sebagai bukti Machinarium adalah game petualangan andoroid terbaik, game ini sudah menyabet beragam penghargaan bergengsi.
Download Game Petualangan Machinarium di Google Play Store.

2 comments

  1. Hello, I would like to subscribe for this
    weblog to get newest updates, so where can i do it please help out.

    ReplyDelete
  2. Just wish to say your article is as astonishing. The clearness in your post is just nice and i
    can assume you are an expert on this subject.

    Fine with your permission let me to grab your feed to keep updated with forthcoming post.
    Thanks a million and please keep up the rewarding work.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.